Tips Memainkan Miss V Menggunakan Jari Jemari Anda

Berikut ini adalah beberapa langkah bagaimana cara melakukan permainan jari agar istri Anda klimaks seperti yang dilansir dari Thehealthsite, diantaranya adalah :


  • Awali dengan Memotong Kuku
Sebelum permainan jari dilakukan, perhatikan terlebih dahulu kondisi kuku Anda. Pastikan Anda memotong kuku jari-jemari Anda sebelum Anda menggunakannya untuk merangsang Miss V atau klitoris psangan Anda. Mengapa Anda harus memotong kuku? Kulit di daerah Vagina tersebut sangat sensitif dan mudah terluka dengan kuku yang tajam-tajam atau bergerigi. Agar alat vital wanita tidak terlukan, untuk itu memotong kuku sangat di anjurkan.
  • Ubahlah Cara Anda saat Merangsangnya
Jika cara memainkan alat vital wanita selama ini hanya itu-itu saja, yaitu dengan menyentuh G-spot pasangan dengan jari-jemari dengan tujuan agar dapat membuatnya mencapai orgasme, maka itu adalah cara yang kuno. Untuk itu kali ini adalah waktunya bagi Anda untuk mengubah cara atau perlakuan tersebut agar wanita tidak selalu bosan dengan sentuhan yang hanya itu-itu saja.
Noted! Saat memainkan alat vital wanita tidak hanya berfokus pada G-spot saja, melainkan lebih ke seluruh area vagina.
  • Perhatikan Miss V 
Daerah Miss V harus bisa dilumasi dengan baik agar tidak sakit saat melakukan permainan jari. Jika Anda tidak mendapatkan pelumasan apapun, Anda akan menyakiti Miss V pasangan Anda dan itu dapat mngakibatkan penurun gairah seks pasangan.
  • Carilah Titik Klitoris dan Mainkan dengan Baik
Dengan cara menyentuh ditempat yang benar serta melakukannya pun dengan cara yang benar, maka dapat mendukung aktivitas seksual Anda semakin sempurna. Klitoris bentuknya kecil, klitoris berada pada titik di bibir kelamin wanita atau titik di mana kedua bibir vagina bertemu searah pusarnya. Ini adalah cara memankan alat vital wanita yang paling di sukai wanita, pasti pasangan Anda akan merasa nikmat dan puas sekali.
  • Jangan Hanya Mendorong Jari Anda Saja
Perlu diingat bahwa cara emmainkan alat wanita sampai puas adalah dengan mencapai orgasme melalui rangsangan klitoris, bukan penetrasi. Jadi, Anda harus meluangkan waktu sejenak dan sentuhlah titik klitolisnya untuk menciptakan orgasme berkali-kali lipat pada pasangan.

Ulasan

Selain cara memainkan alat vital wanita yang telah di sebutkan diatas, ada juga tehnik yang apabila Anda lakukan maka istri Anda akan merasa puas dan nikmat sekali. Tehnik ini sangat sederhana sekali namun sangat ampuh untuk menenggelamkan istri kedalam samudra kenikmatan.
Memainkan alat vital wanita dengan sentuhan jari di dapat memberikan hasil dan kepuasan yang luar biasa, tentunya dengan menggunakan cara memainkan memainkan alat vital wanita dengan benar. Misalnya seperti kecepatan, irama, dan jumlah jari yang dimainkan ke dalam alat vital wanita.

Komentar

Postingan Populer